Jumat, 14 Juni 2019

Cara Mudah Diterima Google Adsense

Cara Mudah Diterima Google Adsense - blog anda ingin diterima google adsense dan mendapatkan persetujuan google adsense ? begini ternyata yang anda dapat lakukan agar diterima pengajuan blog ke google adsense.

Banyak orang yang melakukan hobi ngeblog supaya mudah blog diterima oleh google adsense dan menerima penghasilan setiap bulan dari hobi tulis menulis pada blogger yang sedang dibangun untuk namun bagaimana supaya blog diterima google adsense? ini menjadi terus menerus suatu yang terus pertanyaan para pemula.
Cara Mudah Diterima Google Adsense
Cara Mudah Diterima Google Adsense
Bagi anda yang masih pemula dan baru mengenal blog namun perlu diketahu ketika bahwa hobi ngeblog bisa mendapatkan penghasilan, karena tidak dipungkiri untuk pekerjaan hal tersebut dijaman baru ini banyak orang yang ingin sekali merasakan penghasilan langsung dari google adsense.

Pada artikel ini saya akan share bagaimana agar blog anda mudah diterima google adsense dan apa yang anda harus lakukan ketika blog sedang dalam proses pengajuan dan menunggu apakah diterima atau tidak, itu tergantung dari apa isi konten artikel anda.

Tips yang bisa dipakai oleh anda sebagai berikut :
  • Memiliki Navigasi seperti : About , Sitemap , Disclaimer , Privacy Policy , Terms Of Service.
  • Template : Sewaktu mendaftarkan situs anda ke adsense perhatikan juga template anda, Seperti Template Sudah SEO, Loading Fast , Tidak ada script HTML erorr .
  • Widget : Harap di perhatikan juga salah satu Widget yang anda harus miliki dan wajib di pasang Adalah Widget seperti : Recent post , Label , Blog arcvhie .
  • Konten : Seperti yang google adsense ingin adalah Berupa konten yang tekstual , Penulisan rapi , Tidak ada kata maupun tulisan yang salah eja Bahasa Indonesia dan juga Bukan Hasil teks anda Copy paste.
  • Gambar : Pada bagian yang dimaksudkan adalah Berupa gambar yang sedikit saja tidak usah banyak gambar dari pada tekstual, cukup minimal gambar di konten antara 1 dan 2 saja.
  • Cek Erorr 404 : Untuk masalah ini biasanya yang harus perlu dilakukan adalah dengan mengecek HTML atau Link situs pada webmaster google tools , Cek secara rutin.
  • Google Analytics : Sebelum mendaftarkan situs ke adsense Perhatikan juga bahwa situs sudah terhubung ke Analytics dan ke search console , Yang dimaksudkan disini Adalah supaya situs anda tidak di anggap masih situs BETA oleh pihak google adsense.
Setelah selesai anda mengetahui Dan melakukan pada point ke -3 yang harus dilakukan adalah Pada point  ke - 4 di bawah ini :

Mendaftar Situs Ke google adsense : Jika anda telah mengerti dan memahami Kelayakan untuk berpartisipasi di adsense. Selanjutnya Daftarkan situs ke adsense.
  • Jika anda ingin mendaftarkan Blog ke adsense Silahkan Masuk ke dashboard Blog Masing-Masing. Melalui Tab earning pada menu di blog dashboard.
  • Anda pengguna situs Domain yang menggunakan domain Milik sendiri ( Bukan Blogspot ) Maka bisa dilakukan dengan cara mendaftarkan situs ke Situs Resmi Google adsense. Ajukan Pengajuan Daftar Adsense.
  • Sewaktu mendaftarkan situs Ke adsense Maka anda akan di suruh buat Alamat, Maka isikan sesuai dengan Alamat tempat tinggal masing-masing secara lengkap.
  • Jika sudah selesai seperti yang sudah di jelaskan di atas maka selanjutnya adalah Masuk ke dashboard adsense. Nah perlu di perhatikan Bahwa akan ada berupa notice Seperti " Review site " Dan berupa kode iklan adsense.
Catatan :  Pada tahap untuk pengajuan review ke dua supaya cepat di tinjau oleh tim adsense jangan terlebih dahulu memasang kode iklan pada my ads di dashboard, Tetapi yang harus anda lakukan adalah dengan memasang kode iklan yg ada pada notice review site.

Penting :  Yang harus anda ketahui untuk menghubungkan situs ke adsense adalah dengan cara memasang kode iklan pada dashboard adsense, Pasang kode Iklan adsense di antara Tags <HEAD> . Agar tim adsense dengan secepat mungkin akan meninjau untuk kedua kalinya terhadap situs pengajuan anda. Kegunaan Memasang Kode Iklan adsense untuk menghubungkan situs ke adsense adalah Bahwa Untuk menentukan Kepemilikan Domain.

Bagaimana menurut anda ? tentu mudah bukan menerapkan refrensi menarik di konten yang saya tuliskan untuk anda, dan juga tidaklah susah ataupun sulit agar blog dterima oleh google adsense, dengan adanya artikel ini bisa mempermudah anda dalam pemahaman sebelum mengajukan blog.

0 komentar:

Posting Komentar