Jumat, 14 Juni 2019

Tips Memperbaiki Invalid Klik Google Adsense

Invalid klik/click di google adsense sering sekali di alami banyak publisher terutama dari negara indonesia. bahkan di group facebook banyak yang mengalami hal tersebut.

Tips maupun cara memperbaiki invalid klik/click di iklan adsense pada google adsense akan saya share di artikel ini.
Tips Memperbaiki Invalid Google Adsense
namun sebelumnya saya akan memberitahukan kepada anda,perlu anda ketahui kenapa sering sekali para publisher sering mengeluhkan terjadinya hal yang tidak di inginkan terjadi pada akun google adsense.

jikalau tidak segera diperbaiki masalah invalid klik pada akun google adsense,maka yang tidak diinginkan akan menyebabkan google adsense pada akun di banned permanent.

untuk itu di bawah ini akan saya jelaskan penyebab dan alasan terjadinya invalid klik google adsense dan bagaimana cara mengatasi dan memperbaiki.

Penyebab Terjadi Invalid klik Adsense :
1. terjadinya bom klik pada iklan di blog
2. sering di lihat ke blog apakah iklan sudah tayang atau tidak,namun perlu anda ketahui bahwa jikalau sesekali tidak masalah,namun jikalau terus berulang maka dia anggap view atau tayangan tidak valid.
3. Penempatan iklan adsense yang salah
4. terkena jingling
5. spam share atau juga blog walking yang tidak semestinya dilakukan. walaupun blog walking untuk mencari visitor dari media sosial atau dari orang tetapi untuk tayangan akan di anggap tidak sah.
6. Backlink yang tidak sehat
7. Membuka blog atau website dengan Ip yang sama ketika mendaftarkan blog ke adsense.
8.  Share kode script iklan adsense di gmail
9. Artikel dengan konten yang melanggar kebijakan google adsense.
10. Klik iklan google adsense sendiri di blog

Nah itulah point penting yang anda harus ketahui dan menerapkan tips agar tidak terjadi invalid klik adsense.

dan untuk anda agar dapat menerapkan tips pada point - point di atas, jangan lupa untuk selalu membaca kebijakan google adsense,karena tips di atas sudah saya rangkum sedemikian detail dari kebijakan google adsense agar lebih mudah anda memahaminya.

untuk itu sekiranya anda ketika mempunyai blog,cukup dengan bermain bersih dan menghindari yang sudah saya jelaskan seperti tips yang tertera di atas.

semoga dengan adanya artikel saya tentang pembahasan tips bagaimana cara mudah untuk memperbaiki invalid klik di google adsense menjadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk anda.sekian dan terimaksih.

0 komentar:

Posting Komentar