Jumat, 14 Juni 2019

Tips Memperbaiki Inventaris Berharga Sedang Di Buat

Inventaris berharga sedang di buat ? tips kali ini membahas cara mudah memperbaiki inventaris berharga pada adsense sedang dibuat. yang artinya bahwa blog anda benar ditolak oleh google adsense, sungguh sedih bukan ketika mendapatkan pesan tersebut.

Pada kasus pesan seperti inventaris berharga sedang di buat seketika anda dapatkan disaat menunggu hasil pengajuan blog ke adsense, karena tidak mungkin bukan bagi anda yang telah lama membuat blog terus juga sudah melakukan optimasi seo terhadap blog dan memperbaiki sedemikian rupa, namun yang didapat di saat anda menunggu review site tiba - tiba hasil yang didapatkan dipesan gmail sungguh tidak sesuai harapan.
Tips Memperbaiki Inventaris Berharga Sedang Di Buat
Tips Memperbaiki Inventaris Berharga Sedang Di Buat
Sebelum melakukan pengajuan atau review site (situs) di google adsense , alangkah baiknya anda membaca tips dan mencoba refrensi yang saya buatkan khusus untuk anda yang setia selalu mampir di blog sederhana milik saya ini.

Di tahap ketika melakukan review site coba terlebih dahulu menerapkan tips pada artikel kesayangan kalian semua pada blog. karena dijamin bisa menjadikan suatu yang bermanfaat, dan disini saya tidak ingin banyak memberikan curahan ini. maka point demi langkah sebagai berikut ini.

Penyebab Ditolak Google Adsense :
1. Tidak sesuai dengan kebijakan google adsense
2. Navigasi
3. Template
4. Ada iklan lain
5. Widget berlebihan
6. Loading blog lambat

Maka tips yang anda dapat lakukan adalah tahap demi tahap seperti langkah dibawah ini yang akan dijelaskan sebagai berikut :
1. Alangkah baiknya anda membaca kebijakan google adsense terlebih dahulu dan meneliti dimana kesalahan blog sehingga ditolak langsung, karena tidak sesuai keinginan dari pihak adsense tersebut dan menerapkan apa yang disebutkan di kebijakan adsense.

2. Navigasi yang dimaksud disini ialah ketika pengunjung mencari artikel demi artikel pada blog anda upayakan dapat dicari dengan mudah tanpa mengalami hambatan ataupun kesulitan mencari konten disemua blog.

3. Template kalian alangkah baiknya menggunakan template sederhana maupun tidak banyak warna warni maupun terbukti bahwa template benar bersih.

4. Ada iklan lain, untuk itu ketika mengajukan pengajuan ke adsense mohon untuk anda untuk mencopot terlebih dahulu iklan - iklan yang dimana google adsense tidak menyukai iklan yang disandingkan dengan pihak google adsense itu sendiri.

5. Widget yang berlebihan dan bahkan hampir menutupi keseluruhan konten pada blog, untuk itu bisa dilakukan dengan cara mengurangi widget yang tidak penting

6. Google adsense sendiri sangat menyukai blog yang dimana loading maupun kecepatan blog anda bisa dimuat disetiap laman yang akan dikunjungi dan tidak mengurangi loading perhalaman dikeseluruhan blog yang nantinya akan diakses.

7. Artikel yang dipost juga penting mengingat google adsense adalah penyedia iklan yang akan menempatkan iklan disetiap artikel yang memenuhi syarat dan umumnya jumlah kata dalam konten artikel di blog minimal 500 kata namun kalau lebih dari 1000 kata itu malah lebih baik dan bagus untuk penilaian adsense.

8. Konten sudah terindeks ke google, ini juga penilaian sangat penting karena dimana nanti iklan yang dipasang pada blog anda akan mendapatkan viewer atau jumlah tayangan yang banyak dan cepat anda menghasilkan penghasilan dari google adsense, untuk itu ketika anda membuat post artikel yang sudah dipublishkan supaya melakukan inspect url dan melakukan pengindeksan ke google webmaster tools.

9. Konten juga harus yang original juga loh karena pihak google adsense sangat menghargai karya orang lain, untuk itu segeralah membuat artikel yang original tentunya dan juga gambar harus milik anda sendiri, kalau tidak punya gambar silahkan edit sedemikian rupa.

Dari ke 9 point di atas berupa tips yang sudah anda baca, bagaimana tanggapan anda perihal mengenai tips dari saya ini ? jangan lupa untuk memberikan tanggapan berupa komentar dan nanti saya akan membalas dan membantu sebaik mungkin untuk anda.sekian dan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar